Dec 12, 2010

Inspirasi: Dekorasi Pernikahan Bertema Klasik

Sumber: weddingku.com

Perpaduan warna cokelat, putih, dan pink akan menyeimbangkan dekorasi menjad lebih minimalis, meski penuh dengan rangkaian bunga seperti hydrangea, mollucella, lily, dan rose. Bahkan ornamen penunjang seperti rangkaian bunga membentuk burung merak yang berdiri cantik di tengah area table setting pun, menyulap suasana menjadi lebih mewah tanpa kesan berlebihan.
Special Thanks to Yohan & Dian
Text Ari Anastasia CHR
Decoration Azalia Dekorasi

Kemegahan venue dapat ditonjolkan dengan penggunaan bunga seperti Rose Equador, Tulip, Snap Dragon, Calla Lily, Lily Casablanca dan filler lainnya. Tema klasik dekorasi tidak harus selalu diartikan ke dalam sebuah acara pernikahan gaya internasional, namun suatu pernikahan gaya tradisional pun bisa menggunakannya. Keindahan dekorasi klasik seakan menjadi "bahasa universal" bagi mata yang menikmatinya.
Special Thanks to Wisnu & Nia
Text Ari Anastasia CHR
Decoration Lotus Design

Mengambil tema klasik dari sejarah Marie Antoinette, Ratu dari Perancis (sekitar tahun 1755-1793) dan Putri Bangsawan dari Austria,  tak kan lengkap tanpa hiasan bunga-bunga yang juga berwarna senada seperti rose, hortensia, snap dragon, dan lily. Suasana pesta yang meriah akan mudah dirasakan oleh semua tamu undangan dan berkesan di hati pasangan.
Special Thanks To John & Fonda
Text Ari Anastasia CHR
Decoration De_Sketsa